Kamis, 06 Oktober 2011

Sekilas Area Kerja Saya

Saat ini saya bekerja untuk perusahaan BUMN yang bergerak dibidang pelayanan transportasi laut / maritim yaitu PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia II cabang Tanjung Priok. Dan bertugas diwilayah Terminal Operasi II. Alhamdulillah saya mulai bekerja ditempat ini setelah saya baru lulus kuliah D3 di Uni. Gunadarma.. 
Sudah hampir 2 tahun saya bekerja diperusahaan ini, banyak pengalaman suka dan duka yang telah saya alami. Dari mulai pergantian 3x kepala gudang hingga menumpuknya pekerjaan yang mengharuskan saya lembur tiap hari. Banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari bersosialisasi dengan para pekerja lain di pelabuhan terbesar di Indonesia ini.

Ini adalah suasana dermaga 111 - 113 tempat dimana saya bertugas. Dermaga ini dikhususkan untuk kapal-kapal antar pulau saja dan bukan untuk kapal export/import. 

Ini adalah lapangan 111 tempat untuk penimbunan sementara container yang akan dimuat ke kapal tujuan.Seluruh kegiatan keluar masuk container harus dapat dipantau dokumen resminya.

Dan terakhir, ini adalah tampak depan kantor yang berada didalam gudang dimana saya bekerja untuk membuat laporan arus kapal dan barang yang masuk ke area dermaga yang saya tangani. Kantor ini terletak didalam gudang penimpunan barang. Semoga saya selalu mendapat pelajaran dari apa yang saya liat dan saya kerjakan.
Kepada teman-teman seperjuangan yang juga sudah bekerja, tetap semangat dan selalu mencintai pekerjaan apapun pekerjaannya..Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar