Rabu, 05 Oktober 2011

Curcol : Bingung Update Blog !!

Bagi para pemula yang baru membuat blog pribadi pasti mengalami hal sama seperti saya. Pertanyaannya selalu sama, mau diisi apa ya blog ini? Awal mula saya membuat blog pribadi ini memang berdasarkan atas tugas kuliah yang mengharuskan setiap mahasiswa di mata kuliah tersebut untuk membuat blog pribadi sebagai bahan penilaian mata kuliah tersebut. Setelah saya pikir-pikir, ini kan blog pribadi? terserah dong mau kita isi apa? ya kan? ibarat kamar kita sendiri, terserah kita mau diisi apa yang penting itu atas dasar dari kemauan kita sendiri dan dari kita sendiri bukan hasil jiplakan atau milik orang lain. Dosen pun memberi kebebasan kepada mahasiswanya untuk mengisi blog pribadi mereka sendiri tanpa ada batasan materi tetapi tetap harus menghormati kaidah norma kesopanan yang berlaku. Kembali lagi pada topik meng-update blog. Menurut saya, kalo blog kita adalah blog pribadi sebenarnya tidak perlu repot soal update mengupdate yah  . Dikarenakan memang jika kita memiliki aliran blog pribadi sebisa mungkin kita update sehari 1 kali .. Menurut saya semakin banyak posting semakin bagus posisinya di Search Engine-nya. Walaupun tiap posting yang kita buat tidak ada komentar, tidak usah kecil hati dan tidak perlu menyerah. Tetap terus tuangkan ide-ide kalian semua didalam blog pribadi kalian masing-masing walaupun yang saya rasakan sendiri memang sulit dikarenakan kesibukan saya sendiri dalam bekerja. Semoga tulisan ini menjadi semangat kita dan terutama saya untuk dapat terus melanjutkan salah satu tugas kuliah ini.
Tetap semangat !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar