Minggu, 02 Oktober 2011

Asal Mula Blog ini

Bermula saat saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah S1 di Univ. Gunadarma dan mengambil waktu pada malam hari (karena paginya harus bekerja), akhirnya saya mendapatkan kelas lanjutan di 4KA26. Setelah menunggu jadwal mata kuliah keluar di site BAAK, ternyata saya mendapatkan mata kuliah softskill yaitu #ILMU SOSIAL DASAR. Pada pertemuan kuliah pertama mata kuliah softskill ini (beruntung dosennya datang :D) saya dan juga teman-teman kuliah yang lainnya mendapatkan tugas yang mengharuskan tiap-tiap mahasiswa mempunyai blog pribadi sendiri dan hasilnya harus dikirimkan ke alamat e-mail dosen yang bersangkutan tersebut untuk dapat ditinjau dan dinilai. Sebelumnya saya sudah pernah membuat website sendiri, tapi belum pernah membuat blog pribadi sendiri (hehehe..). Mudah-mudahan dengan pembuatan blog ini semakin menambah ilmu dan pengetahuan kita. Semoga blog yang saya buat ini dapat diterima dan bermanfaat bagi para pembacanya. aamiin.. Selamat menikmati isi blog ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar